terkini

Iklan

Propam Polres Aceh Jaya Tindak Tegas Bagi Personel Tidak Disiplin

Zulfitri ( Admin )
25 Januari 2023, 16.14 WIB Last Updated 2023-01-25T09:14:29Z

 

AJN - CALANG, Gelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota, Propam Polres Aceh Jaya tindak tegas personel Polri yang tidak disiplin, Rabu, 25 Janauri 2023.


Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Wakapolres Kompol M. Jonni, mengatakan, kegiatan Gaktibplin dilaksanakan agar anggota tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan serta bisa melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.


“Pelaksanaan ini dilaksanakan guna mencegah anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Lingga” sebutnya.


Dilaksanakan Gaktiblin ini lanjut Wakapolres, sebagai bentuk pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polres Aceh Jaya.


“Adapun sasaran utama pada pemeriksaan tersebut,  cek urine, sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM dan surat kendaraan bermotor dinas,” terang M. Jonni.


Operasi tersebut, dipimpin langsung Wakapolres Aceh Jaya dan turut didampingi oleh Kabag SDM, Kasipropam, Personel Urkes dan Personel Propam.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Propam Polres Aceh Jaya Tindak Tegas Bagi Personel Tidak Disiplin

Terkini