terkini

Iklan

Rumah Aspirasi Illiza Kembali Buka Program Beasiswa

Zulfitri ( Admin )
14 Maret 2023, 19.42 WIB Last Updated 2023-03-14T14:44:06Z

 



AJN - BANDA ACEH, Rumah Aspirasi Illiza kembali membuka ‎Program beasiswa pendidikan kepada putra putri yang berada di Kecamatan Kutaraja dan Meuraxa kota Banda Aceh, yang sedang melanjutkan sekolah di tingkat SD, SMP, SMA sederajat serta yang sedang melanjutkan pendidikan di sejumlah perguruan tinggi.


Hal itu dijelaskan Bob Rizal, S.Pd.I, Koordinator Rumah Aspirasi Illiza Kecamatan Kutaraja dan Meuraxa kepada Media acehjournalnews.com Di Rumah Aspirasi Illiza di Gampong Jawa Kec Kuta Raja Banda Aceh, Selasa (14/03/2023), Diluncurkannya program Rumah Aspirasi Illiza dapat menampung dan membantu biaya pendidikan beasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA, SMK serta Perguruan Tinggi.


Untuk program bantuan beasiswa yang bergulir sejak tahun 2020 silam itu, yang bersumber dari aspirasi Hj Illiza Sa’addudin Djamal, anggota Fraksi X, DPR RI asal Provinsi Aceh.


Beasiswa terbagi dari tingkat pelajar tingkatan SD mendapat beasiswa Rp 450 ribu persatu orang‎ untuk satu tahun, Kemudian pelajar tingkat SMP, mendapat beasiswa Rp 750 ribu persatu tahun. Serta beasiswa Rp 1 juta persatu tahun untuk pelajar tingkat SMA dan SMK, Tambah Bob Rizal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Aspirasi Illiza Kembali Buka Program Beasiswa

Terkini