terkini

Iklan

BSI Mendukung Penuh (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut)

Zulfitri ( Admin )
29 November 2023, 11.58 WIB Last Updated 2023-11-29T04:58:42Z

 


AJN - BANDA ACEH, 28 November 2023 - Bank Syariah Indonesia berkomitmen untuk mendukung perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 mendatang yang akan berlangsung di provinsi Aceh dan Sumut.


Pekan Olahraga Nasional (PON) adalah acara multi-olahraga nasional yang diadakan setiap empat tahun sekali yang menampilkan atlet-atlet terbaik dari masing-masing cabang olahraga. Tahun 2024 mendatang akan menjadi momen penting karena diselenggarakan bersama oleh Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, dimana kegiatan ini memberikan wadah bagi para atlet dari berbagai latar belakang untuk bersaing di level tertinggi.


BSI menyadari pentingnya peran olahraga dalam menumbuhkan persatuan dan persaingan yang sehat dalam masyarakat. Dengan mendukung PON XXI 2024, BSI bertujuan untuk mendorong pengembangan bakat lokal serta menampilkan kekayaan warisan budaya Aceh kepada khalayak nasional.


Dukungan BSI diwujudkan melalui kerja sama dalam bentuk menyediakan fasilitas perbankan bagi seluruh peserta dan penyelenggara PON XXI Aceh-Sumut. BSI akan menambah 300 ATM, sehingga total ATM BSI di Aceh manjadi 1.000 ATM. Tak hanya itu saja BSI juga menambah 1.100 Mesin EDC Merchant dan 850 Mesin EDC BSI Smart Agen. Hal ini merupakan bentuk nyata komitment BSI dalam mendukung terselenggaranya PON di Aceh.


Wisnu Sunandar selaku Regional CEO BSI Aceh menyatakan bahwa kemitraan BSI dengan PON XXI 2024 merupakan salah satu kontribusi terhadap perkembangan olahraga di tanah air.


“Kami percaya bahwa melalui kemitraan ini, kami dapat memberikan kemudahan transaksi keuangan kepaflda seluruh peserta, official dan penyelenggara PON. Ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat..” Ungkap Wisnu


Bank Syariah Indonesia mengajak seluruh pemangku kepentingan, baik para atlet, pecinta olahraga, hingga masyarakat umum, untuk ikut merayakan semangat berkompetisi dan persatuan bangsa selama PON XXI 2024. Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini demi masa depan olahraga Indonesia.


BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spirtual berkomiten untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Mendukung Penuh (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut)

Terkini