terkini

Iklan

Pesan Damai Pangdam IM saat Anjangsana dengan Warga Simpang Beutong Pidie

Zulfitri ( Admin )
19 Februari 2024, 07.33 WIB Last Updated 2024-02-19T00:33:13Z

 


AJN - MUARA TIGA, Senyum bahagia dan penuh semangat mewarnai warga Simpang Beutong Pidie, menyambut kedatangan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, pada acara silaturahmi dengan masyarakat (18/2/2024).


Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P mengungkapkan kebahagiannya dapat bertemu langsung dan bersilaturahni dengan warga Simpang Beutong Pidie.


Pangdam IM juga menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat, bahwa pesta demokrasi 2024 telah berjalan dengan lancar dan aman di Aceh. Pangdam IM berpesan agar seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan kerukunan antar warga dan seluruh lapisan masyarakat.


Pada kesempatan itu juga, Pangdam IM menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan anak yatim. Pangdam IM juga menyerahkan bantuan bibit jagung dan pupuk, yang merupakan upaya dari program ketahanan pangan I'M Jagong Kodam Iskandar Muda.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam hal ini kodam IM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat, serta menjamin kondusifitas wilayah.


Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kapendam IM, Dandim 0102/Pidie, para keuchik dan Imam Mukim jajaran Kecamatan Muara Tiga, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesan Damai Pangdam IM saat Anjangsana dengan Warga Simpang Beutong Pidie

Terkini