terkini

Iklan

Sie Dokkes Polres Aceh Besar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Pada Petugas Pengamanan Di Kantor KIP

Zulfitri ( Admin )
27 Februari 2024, 15.55 WIB Last Updated 2024-02-27T08:55:35Z

 


AJN - ACEH BESAR, Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan selama tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sie Dokkes Polres Aceh Besar melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) bagi para petugas yang melaksanakan pengamanan  di Kantor KIP Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Selasa (27/02/2024). 


Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Ps.Kasie Dokkes Polres Aceh Besar Aiptu Ikhsan A.Md.,Kep., menjelaskan bahwa Sie Dokkes Polres Aceh Besar melakukan kegiatan ini dengan tujuan memastikan bahwa kondisi kesehatan Personel yang bertugas melaksanakan pengamanan di Kantor KIP dalam keadaan sehat.


Proses pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Sie Dokkes antara lain mencakup pemeriksaan fisik, pemeriksaan nadi, tes tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya sesuai standar yang ditetapkan,” tambahnya.


Selanjutnya Kasie Dokkes juga meminta kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan apa bila selama pengamanan ada yang mengalami keluhan tentang kesehatan untuk segera menghubungi Sie Dokkes.


Dari hasil pemeriksan kesehatan hari ini, Alhamdulillah semua personil yang melaksanakan tugas pengamanan dalam keadaan sehat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sie Dokkes Polres Aceh Besar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Pada Petugas Pengamanan Di Kantor KIP

Terkini