terkini

Iklan

Bulan Penuh Berkah Kapolres Aceh Besar Dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Zulfitri ( Admin )
23 Maret 2024, 13.08 WIB Last Updated 2024-03-23T06:08:26Z

 


AJN - ACEH BESAR, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar, Ny.Tian Dhani Catra, Para PJU dan Pengurus Bhayangkari membagikan Paket Takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mapolsek Suka Makmur Polres Aceh Besar,Jum'at sore (22/3/2024). 


Tampak terlihat antusias dari masyarakat yang cukup besar dalam menerima takjil berbuka puasa yang diberikan oleh Kapolres Aceh Besar beserta pengurus Bhayangkari. 


Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Selain pembagian takjil, sebut Kapolres, pengguna jalan juga diberikan himbauan untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan serta berhati-hati saat berkendara. 


Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa serta memberikan manfaat di bulan Ramadhan,ujar Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.


Sementara itu ditempat yang sama salah satu masyarakat yang menerima takjil untuk berbuka puasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Aceh Besar dan jajarannya atas pembagian takjil yang dibagikan sore ini, semoga mendapatkan balasan dari Allah Swt.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulan Penuh Berkah Kapolres Aceh Besar Dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Terkini