terkini

Iklan

Jumat Berkah, Sat Binmas Polres Aceh Besar Berbagi sembako Kepada Kaum Dhuafa, Anak yatim serta pengurus mushola

Zulfitri ( Admin )
15 Maret 2024, 17.41 WIB Last Updated 2024-03-15T10:41:22Z

 


AJN - ACEH BESAR, Sat Binmas Polres Aceh Besar Polda Aceh melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan melaksanakan sambang dengan membagikan beberapa Paket Sembako kepada Masyarakat di Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar,  Jumat (15/03/24).


Giat dipimpin langsung Kasat Binmas bersama KBO Sat Binmas,  Kanit Binkamsa serta anggota Sat Binmas. 


Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Reza Sahputra,S.E. mengatakan, Paket Sembako yang dibagikan merupakan sumbangan atau sedekah rekan rekan personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Besar


“Pada Jumat Berkah kali ini Kami dari Jajaran Sat Binmas Polres  Aceh Besar berbagi kepada kaum dhuafa, anak yatim dan pengurus mushola dengan membagikan Paket Sembako yang berupa Beras, telur dan air mineral kemasan”. 


Adapun Tujuan dilaksanakannya Jumat berkah adalah guna membantu Masyarakat diseputaran Polres Aceh Besar, serta agar Masyarakat merasakan kehadiran Institusi Polri di tengah tengah Mereka, dan sebagai Wujud keperdulian atau perhatian Polisi kepada orang yang memang membutuhkan. 


Mudah Mudahan dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat bermanfaat, serta dapat sedikit meringankan beban masyarakat, di tengah sulitnya Ekonomi saat ini yang sama sama kita rasakan bersama,  ungkap Kasat Binmas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Berkah, Sat Binmas Polres Aceh Besar Berbagi sembako Kepada Kaum Dhuafa, Anak yatim serta pengurus mushola

Terkini