terkini

Iklan

Polsek Jaya Rutin Laksanakan Strong Point Pagi

Zulfitri ( Admin )
01 Februari 2023, 11.58 WIB Last Updated 2023-02-01T04:58:56Z

 


AJN - CALANG, Personel Polsek Jaya Polres Aceh Jaya terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan raya dengan melaksanakan Strong Point pagi hari di persimpangan yang ada di wilayahnya, Rabu, 1 Februari 2023.


“Strong poin ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat pengguna kendaraan, selain itu untuk mencegah kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalulintas,” ujar Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kaposek Jaya Ipda Koko Khadafi.


Kegiatan strong poin ini, kata  Ipda Koko Khadafi, secara rutin dilaksanakan setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 08.30 Wib, dengan menempatkan personel di setiap titik penggal atau persimpangan.


“Pengaturan ini dilaksanakan personel di sejumlah titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” ungkapnya.


Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di seputaran Kecamatan Jaya, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.


Strong poin ini dapat menciptakan Kamseltibcar, Dengan selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sayangi diri sendiri dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Jaya Polres Aceh Jaya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Jaya Rutin Laksanakan Strong Point Pagi

Terkini